Ini Update Temuan Mayat Dalam Karung di Ciliwung

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:37 WIB
Geger temuan mayat dalam karung di Kali Ciliwung (Foto: Istimewa)
Geger temuan mayat dalam karung di Kali Ciliwung (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Sejumlah warga sempat dibuat gempar dengan kasus temuan mayat dalam karung yang menyangkut di bebatuan Kali Ciliwung, wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Kamis sore, 11 Agustus 2022.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Metro Depok, mayat dalam karung itu ternyata berjenis kelamin perempuan. Usianya diperkirakan sekira 30 tahunan-an.

Selain itu, mayat dalam karung itu juga mengenakan kaos merah, dan celana jeans hitam. Kemudian dilengan kiri ada gelang emas dan terdapat luka lecet di dada.

Namun demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan secara detail lantaran penyidik masih harus menunggu hasil autopsi jasad korban.

“Nanti, nanti ya. Kita masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui identitas dan penyebab tewasnya korban,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno pada Jumat, 12 Agustus 2022.  

Baca Juga: Ketua LPSK Akui Irjen Ferdy Sambo Berupaya Main Sogok: Dua Amplop Pas Mau Pulang

Sebagaimana diketahui, sosok mayat dalam karung itu awal mulanya ditemukan oleh sejumlah pelajar yang hendak bermain air di Kali Ciliwung sekira pukul 15:00 WIB.

Saat itu, saksi yang penasaran dengan isi karung besar itu kemudian beramai-ramai menariknya ke tepian. Setelah dibuka, rupanya karung tersebut berisi sesosok mayat wanita tanpa identitas.

Baca Juga: Ketika ASN Depok Bergaya Citayam Fashion Week, Netizen: Kerjanya Bercanda, Gajinya Serius

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diskriminasi Siswa Rohkris SMAN 2 Depok Tidak Benar

Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:23 WIB

SDN Bedahan 03 Menggelar Perkemahan Jumat Sabtu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB
X