Sebulan Berlalu, Begini Update Kasus Pesta Bikini Depok

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Ilustrasi pesta bikini di Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pesta bikini di Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Satu bulan lalu, tepatnya pada 5 Juni 2022, publik sempat digegerkan dengan adanya temuan private party yang dilakukan ratusan anak baru gede (ABG) di Kota Depok. Peristiwa ini sempat viral lantaran awalnya dikaitkan dengan isu pesta bikini.

Ada lebih dari 400 ABG yang menghadiri private party yang disebut pesta bikini tersebut. Kegiatan itu berlangsung pada larut malam, di sebuah rumah mewah di kawasan elit Pesona 2 Depok.

Kabar adanya pesta bikini itu diketahui aparat hingga akhirnya tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok melakukan penggerebekan Minggu dini hari, 5 Juni 2022.

Dari hasil pemeriksaan, polisi memastikan bahwa tidak ada pesta bikini di rumah mewah tersebut, melainkan ajang private party yang diisi dengan musik dugem dan minuman beralkohol.

Baca Juga: Manajer Artis BCL Diringkus Polisi Satuan Narkoba, Ini Barbuknya

Nah yang mengejutkankannya lagi, polisi sempat menemukan 10 kotak alat kontrasepsi yang belum terpakai.

Usut punya usut, pesertanya ternyata bukan hanya warga Depok, tapi juga ada dari luar daerah, seperti Jakarta dan sekitarnya. Adapun tiket yang dibandrol pihak penyelenggara sekira Rp 300 ribu hingga Rp 8 juta untuk tamu VIP.

Belakangan diketahui, ajang pesta terselubung itu rupanya telah digelar tiga kali di wilayah Depok.

Baca Juga: Begini Jawaban Menohok Ridwan Kamil Saat Disebut Terima Uang Doni Salmanan

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X