Ketua Pemuda Pancasila Depok Blak-blakan Soal Status Rudi Samin: Itu Adalah Hoax

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Rudi Samin (DepokToday.com)
Rudi Samin (DepokToday.com)

DepokToday.comKetua Pemuda Pancasila Kota Depok, Trisno NKP akhirnya angkat bicara soal status Rudi Samin di organisasi kemasyarakatan (Ormas) tersebut.

Sebagaimana diketahui, sosok Rudi Samin belakangan ini sedang menjadi sorotan usai membongkar kuburan paket bansos di lahan kosong dekat gudang JNE wilayah Sukmajaya, Depok.

Nah Trisno terpaksa buka suara, lantaran Rudi Samin disebut-sebut sebagai Ketua Pemuda Pancasila Depok. Ia merasa perlu untuk meluruskan hal ini.

“Hari ini saya mendapat info yang kesekian kalinya di media bahwa Rudi Samin mengaku sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Depok, itu tidak benar,” tegasnya pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Sibolga Emosi Anaknya Dikasari Saat Berobat di Depok: Pelayanannya Kampungan

Ia kemudian menjelaskan, bahwa berdasarkan musyawarah cabang ke-enam Pemuda Pancasila Depok yang dilaksanakan pada 29 Juli 2019, telah dilakukan secara resmi dan sah yang menjadi kandidat saat itu adalah dua orang.

“Pertama saya, dan yang kedua Bapak HM Rudi Samin. Nah setelah melalui proses penghitungan atau voting ternyata saya memenangkan dalam musyawarah cabang itu,”  katanya.

Dalam proses pemililhan tersebut, Trisno mengaku unggul dengan perolehan suara yang cukup jauh dibanding Rudi Samin.

“Saya mengungguli sembilan kecamatan. Jadi itu jelas ya, kalau hari ini Bapak Rudi Samin mengakui sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Depok tidak benar dan itu adalah hoax,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilihan Abang Mpok Depok 2022 Masuk Tahap Audisi I

Jumat, 23 September 2022 | 18:05 WIB
X