Heboh Kuburan Bansos, Ketua Pemuda Pancasila Depok: Kami Tidak Ikut Campur  

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:22 WIB
Ketua Pemuda Pancasila Depok, Trisno NKP (DepokToday.com)
Ketua Pemuda Pancasila Depok, Trisno NKP (DepokToday.com)

 

DepokToday.com – Ketua Pemuda Pancasila Kota Depok, Trisno NKP menegaskan, bahwa pihaknya tidak ada kaitan sama sekali dengan temuan sejumlah paket sembako yang dikubur di lahan kosong dekat gudang JNE, wilayah Kecamatan Sukmajaya.  

“Jadi begini, terlepas dari kasus yang sedang viral yaitu masalah penimbunan sembako yang berada di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Depok, Pemuda Pancasila tidak masuk dan tidak ikut campur,” katanya dikutip pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Selain itu, dalam kesempatan ini ia juga menegaskan, bahwa Rudi Samin, pria yang mengaku sebagai pemilik lahan dan penemu kuburan sembako tersebut bukanlah Ketua Pemuda Pancasila Depok.

“Hari ini saya mendapat info yang kesekian kalinya di media bahwa Rudi Samin mengaku sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Depok, itu tidak benar,” ujarnya.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Sibolga Emosi Anaknya Dikasari Saat Berobat di Depok: Pelayanannya Kampungan

Ia menjelaskan, bahwa berdasarkan musyawarah cabang ke-enam Pemuda Pancasila Depok yang dilaksanakan pada 29 Juli 2019, telah dilakukan secara resmi dan sah bahwa yang menjadi kandidat saat itu adalah dua orang.

“Pertama saya, dan yang kedua Bapak HM Rudi Samin. Nah setelah melalui proses penghitungan atau voting ternyata saya memenangkan dalam musyawarah cabang itu,” ujarnya.

Rudi Samin (DepokToday.com)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB

Tujuh Perawat dari PPNI Kota Depok Dikirim ke Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
X