Pimpinan DPRD Sibolga Emosi Anaknya Dikasari Saat Berobat di Depok: Pelayanannya Kampungan

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:40 WIB
Gedung BPJS Kesehatan Kota Depok (DepokToday.com)
Gedung BPJS Kesehatan Kota Depok (DepokToday.com)

DepokToday.comWakil Ketua DPRD Sibolga, Sumatera Utara, Jamil Zeb Tumori tak kuasa menahan emosi lantaran anaknya mendapat perlakuan kasar saat berobat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Depok.

Terkait hal itu, ia pun berencana mendatangi rumah sakit tersebut dengan lebih dulu berkoordinasi pada pihak BPJS Kesehatan dan DPRD Depok.

“Saya datang ke sini minta keadilan dan hak-hak kesehatan anak saya,” katanya saat ditemui di kantor BPJS Kesehatan Kota Depok pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Ia menjelaskan, peristiwa yang dialami anaknya tersebut terjadi Sabtu pekan lalu. Saat itu, buah hatinya yang sedang mengenyam pendidikan di Universitas Gunadarma jatuh sakit kemudian dirujuk ke salah satu rumah sakit swasta di kawasan Pancoran Mas, Depok.

Baca Juga: Doyan Nonton Video Hot Celine, MMS Divonis 19 Tahun Penjara

Menurut dia, pihak rumah sakit tak memberikan layanan secara baik.

“Anak saya diperlaklukan secara tidak manusiawi. Ketika dia masuk malah dibentak. Kemudian saat anak saya masuk ruang IGD tidak dapat pelayanan yang baik,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Jamil, anaknya juga dibentak ketika hendak minta oksigen karena dadanya sesak dan mengalami otot tegang pada bagian tangan.

“Ketika minta oksigen karena sesak, tangan dan pinggulnya kaku, sehingga dia membutuhkan pelayanan yang baik, tapi dokter bilang tangannya janagn ditegang-tegangkan, padahal anak saya sedang sakit, kaku,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X