Misteri Paket Sembako Jokowi yang Dikubur Dekat Gudang JNE Depok Akhirnya Terkuak

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Lokasi temuan paket sembako yang dikubur dekat gudang JNE Depok (DepokToday.com)
Lokasi temuan paket sembako yang dikubur dekat gudang JNE Depok (DepokToday.com)

DepokToday.com – Teka-teki dibalik temuan sejumlah paket sembako bantuan presiden (Banpres), yang terkubur dekat gudang JNE, Kecamatan Sukmajaya, Depok akhirnya mulai terkuak.

Terkait hal itu, Tim Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), bahkan telah berkoordinasi dengan Kemensos, Dinas Sosial Kota Depok, dan Polres Metro Depok untuk memastikan temuan banpres yang terkubur dekat gudang JNE tersebut.

Menurut Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial Kemenko PMK, Andie Megantara, penelusuran banpres yang terkubur dekat gudang JNE Depok merupakan tindak lanjut dari viralnya kasus itu.

“Kami sesuai arahan dari Bapak Menko PMK untuk memastikan kejelasan kasus yang ada,” katanya dikutip DepokToday.com dari laman resmi Kemenko PMK pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Periksa Karyawan JNE, Polisi Sita Dua Barang Bukti Penting Ini

Andie menjelaskan, bahwa beras yang dikubur di lahan kosong itu dalam keadaan rusak dan sudah tidak layak konsumsi.

Ia mengungkapkan, beras yang jumlahnya mencapai total 1 ton itu rusak dalam perjalanan menuju ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Didapat keterangan bahwa jumlah beras diperkirakan kurang lebih 1 ton, kondisinya pada saat ditimbun sudah tidak layak konsumsi karena beras rusak dalam perjalanan menuju ke KPM,” jelasnya.

Viral Bansos Beras Terkubur di Depok, Ini Penjelasan JNE (DepokToday.com)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Bedahan 03 Menggelar Perkemahan Jumat Sabtu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB
X