Mulai Hari Ini, KRL Commuter Line Berhenti Normal di Stasiun BNI City

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 13:00 WIB
Stasiun BNI City.(Foto: Facebook KA Bandara)
Stasiun BNI City.(Foto: Facebook KA Bandara)

DepokToday.com - Terhitung mulai hari ini, Sabtu 30 Juli 2022, KRL Commuter Line berhenti normal di Stasiun BNI City. Sebelumnya KRL berjalan langsung di stasiun tersebut.

Dengan demikian, pelanggan KRL Commuter Line bisa naik dan turun di stasiun yang disebut juga sebagai Sudirman Baru itu.

Informasi tentang berlakunya layanan pelanggan KRL Commuter Line di Stasiun BNI City itu disampaikan KAI Commuter via akun media sosial Facebooknya, Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam postingan Facebook Commuter Line, KAI Commuter mengumumkan bahwa mulai hari ini Stasiun BNI City mulai beroperasi untuk pelanggan KRL Commuter Line.

Baca Juga: Stasiun BNI City akan Layani Naik dan Turun Pelanggan KRL Commuter Line

"#RekanCommuters mulai tanggal 30 Juli 2022 Stasiun BNI City mulai beroperasi untuk naik turun pengguna KRL yang letaknya berdekatan diantara Stasiun Sudirman dan Stasiun Karet," tulis akun Facebook Commuter Line.

KRL Commuter Line yang berhenti di Stasiun BNI City adalah rute Cikarang/Bekasi via Manggarai maupun Pasar Senen. KRL Commuter Line dengan rute Bogor-Jakarta Kota tidak lewat Stasiun BNI City.

KA Bandara Soekarno Hatta di Stasiun BNI City.(Foto: KAI Commuter)

Sekadar informasi, Stasiun BNI City sebelumnya hanya digunakan untuk pelanggan KA Bandara Soekarno Hatta

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilihan Abang Mpok Depok 2022 Masuk Tahap Audisi I

Jumat, 23 September 2022 | 18:05 WIB
X