Anies Baswedan Komentari Pagar Tribune JIS Roboh, Begini Katanya

- Selasa, 26 Juli 2022 | 10:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyapa The Jakmania, penggemar klub Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS).(Foto: Facebook Anies Baswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyapa The Jakmania, penggemar klub Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS).(Foto: Facebook Anies Baswedan)

DepokToday.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan tanggapan terkait adanya pagar tribune yang roboh saat grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu 24 Juli 2022.

"Semalam memang ada pagar yang rubuh, namun tidak mengganggu acara. Mungkin karena semangat dan kerinduan The Jakmania yang tak terbendung lagi setelah bertahun-tahun, akhirnya bisa kembali mendukung Persija di kandangnya sendiri," kata Anies Baswedan melalui postingan di media sosial Facebooknya, Senin 25 Juli 2022.

Kata Anies Baswedan, pertandingan kemarin jadi bahan berharga untuk evaluasi semua, Jakpro, Jakmania, Pemprov DKI, dan Persija.

"Mari jaga stadion kita, jaga kebanggaan tempat ini, dan tunjukkan kepada semua bahwa stadion ini bukan sekadar bangunan mahakarya, tapi suporternya teladan juga bagi semua," katanya.

Baca Juga: Abu Janda Sebut Pagar JIS Roboh Sebagai Tanda Alam Jatuhnya Karir Anies

Pada postingan itu juga, Anies Baswedan mengungkapkan, Jakarta International Stadium bukan saja menyaksikan sebuah bangunan mahakarya, tapi tempat ini bukti mimpi itu bisa dicapai lewat kerja keras dan tuntas.

Hari ini, lanjut Anies Baswedan, mahakarya berdiri di Jakarta, dipersembahkan untuk The Jakmania, warga Jakarta, dan bangsa Indonesia. Mahakarya ini adalah dibangun 100% oleh keringat anak bangsa.

Anies Baswedan menggiring bola saat grand launching Jakarta International Stadium (JIS).(Foto: Facebook Anies Baswedan)

Akhirnya hari yang ditunggu itu, yang dinanti bertahun-tahun malam ini mencapai ujungnya. Alhamdulillah malam ini kita sama-sama hadir menuntaskan fase perjuangan. Di tempat ini telah lama dicanangkan, dijanjikan, dan hari ini janji itu dibayar tunai," tegas Anies.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB
X