Cara Menuju ke Citayam Fashion Week Naik KRL Commuter Line

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:30 WIB
Stasiun Kereta Api Sudirman.(Foto: Facebook/KA Bandara)
Stasiun Kereta Api Sudirman.(Foto: Facebook/KA Bandara)

DepokToday.com - Lokasi fashion show dengan nama Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, kian ramai dikunjungi berbagai lapisan masyarakat.

Citayam Fashion Week kini tak hanya dinikmati oleh anak-anak muda saja, tetapi juga masyarakat kelas atas berlabel artis. 

Bahkan, si empunya wilayah, Anies Baswedan, sudah menjajal berjalan di spot catwalk Citayam Fashion Show bersama para petinggi bank investasi Eropa. 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang merupakan 'bapaknya' anak-anak dari Citayam, Bojonggede, dan Depok yang top di kawasan itu, juga sudah merasakan spot tersebut.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Meluas ke Purwokerto, Sore Sampai Malam Ini Acaranya

Meski viral dan lokasinya tak sulit ditemui, DepokToday akan memberikan tips cara menuju ke Citayam Fashion Week menggunakan transportasi publik.

Citayam Fashion Week lebih praktis ditempuh menggunakan KRL Commuter Line. Selain harganya yang sesuai kocek anak muda, setelah  turun dari KRL Commuter Line ke Citayam Fashion Week tidak perlu mengeluarkan ongkos lagi.

Roy ABG Citayam (tengah) (Foto: Tangkapan layar YouTube Kompor Mledug)

Sebab, lokasi Citayam Fashion Week berada tak jauh dari Stasiun Kereta Api Sudirman. Sebenarnya ada satu stasiun lagi yang juga dekat dengan Citayam Fashion Week, yaitu Stasiun BNI City (Sudirman Baru), tetapi stasiun ini khusus untuk penumpang KA Bandara Soekarno - Hatta.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilihan Abang Mpok Depok 2022 Masuk Tahap Audisi I

Jumat, 23 September 2022 | 18:05 WIB
X