Menguak Sosok Jawara Citayam Pendamping Habib Bahar

- Rabu, 20 Juli 2022 | 20:00 WIB
Habib Bahar bersama  Jawara Depok, Ajazih Aziz. (Foto: Istimewa)
Habib Bahar bersama Jawara Depok, Ajazih Aziz. (Foto: Istimewa)

DepokToday.comHabib Bahar bin Smith adalah salah satu pendakwah yang cukup menyita perhatian publik. Selain dianggap kerap mengundang kontroversi, sosoknya sangat mudah dikenal karena penampilannya yang nyentrik.

Sama seperti ulama pada umumnya, Habib Bahar pun memiliki pengikut setia yang jumlahnya cukup banyak. Bahkan, ia juga memiliki pasukan khusus yang disebut laskar.

Habib Bahar sendiri juga memiliki kerabat atau teman dari berbagai daerah. Salah satunya bahkan dikenal sebagai jawara Depok asal Citayam, dia adalah Ajazih Aziz.

Dalam beberapa tayangan video yang berseliweran di media sosial, Habib Bahar sempat dikawal oleh sejumlah pria berbadan tegap dan berpenampilan ala militer dengan corak loreng cokelat lengkap dengan rompi, penutup wajah, dan kaca mata hitam. Mereka inilah yang diduga sebagai pasukan khusus Habib Bahar.

Hal itu terlihat seperti ketika menjemputnya saat bebas dari penjara beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mahasiswa Ini Pingsan Usai Dianiaya Komplotan Begal di Tajur Halang

Lantas seperti apakah kemampuan pasukan elit Habib Bahar ini. Sayangnya, belum ada referensi akurat yang bisa menjelaskan tentang hal itu.

Namun jika dilihat dari beberapa postingan media sosial, sejumlah orang yang disebut-sebut sebagai pasukan khusus itu memang sering kali mengawal dimanapun Habib Bahar berada.

Salah satunya seperti yang terlihat pada channel YouTube Gudok Lamak atau Pena Islam.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

H. Munir Kembali Menjabat Ketua LPM Pondok Cina

Senin, 26 September 2022 | 21:30 WIB

Wawalkot Bantah Depok Dicap Kota Intoleran, Ini Buktinya

Senin, 26 September 2022 | 17:38 WIB
X