Pertamina Patra Niaga Bertanggung Jawab Penuh kepada Keluarga dan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Cibubur

- Rabu, 20 Juli 2022 | 10:00 WIB
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, beserta jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga, mengunjungi rumah keluarga korban kecelakaan lalu lintas.(Foto: pertamina.com)
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, beserta jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga, mengunjungi rumah keluarga korban kecelakaan lalu lintas.(Foto: pertamina.com)

DepokToday.com - Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh kepada keluarga dan korban kecelakaan truk tangki BBM Pertamina di kawasan Cibubur.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, memastikan hal itu ketika berkunjung ke rumah keluarga korban kecelakaan pada hari Selasa, 19 Juli 2022.

Pada kunjungan itu, Alfian bersama jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga, mengungkapkan rasa bela sungkawa dan keprihatinan yang mendalam.

Baca Juga: Firasat Tak Biasa Orangtua Ardi, Pengemudi Ojol yang Tewas Dihantam Truk Pertamina

“Dengan kerendahan hati, kami menyampaikan permohonan maaf dan duka cita yang mendalam atas kejadian ini. Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh, dan terus berupaya memberikan penanganan secara maksimal bagi korban dan keluarga korban,” ungkapnya saat mengunjungi rumah keluarga korban yang berlokasi di Perumahan TNI AL Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina, salah satu korbannya adalah Ardi pengemudi ojol (Foto: Istimewa)

Alfian mengatakan, Pertamina Patra Niaga berkomitmen akan bertanggung jawab terhadap seluruh biaya perawatan bagi korban luka, maupun santunan bagi korban jiwa kecelakaan mobil tangki.

“Untuk hari ini kami masih fokus pada penanganan korban. Jajaran tim manajemen Pertamina juga mengunjungi langsung rumah duka dan terus berkoordinasi secara intensif dengan keluarga korban,” ungkap Alfian dikutip dari laman resmi Pertamina.

Baca Juga: Truk Tangki Pertamina Hantam Banyak Kendaraan, 7 Orang Dilaporkan Tewas

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: pertamina.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

H. Munir Kembali Menjabat Ketua LPM Pondok Cina

Senin, 26 September 2022 | 21:30 WIB

Wawalkot Bantah Depok Dicap Kota Intoleran, Ini Buktinya

Senin, 26 September 2022 | 17:38 WIB
X