Begini Saran Eks Wawalkot Depok Soal Citayam Fashion Week

- Selasa, 19 Juli 2022 | 11:00 WIB
Baim Wong berbincang dengan temannya sebagai konten kreator di Citayam Fashion Week.(Foto: Tangkapan layar YouTube Baim Paula)
Baim Wong berbincang dengan temannya sebagai konten kreator di Citayam Fashion Week.(Foto: Tangkapan layar YouTube Baim Paula)

DepokToday.com – Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna ikut berkomentar terkait fenomena Citayam Fashion Week di kawasan elit Sudirman, Jakarta, yang akhir-akhir ini menjadi sorotan banyak pihak.

“Kalau buat saya ini (Citayam Fashion Week) pukulan. Kok jadi mereka memilih ke sana? Artinya kan anak-anak muda ini yang memang haus ruang terbuka yang dibilang free tidak dengan biaya mereka bisa berekspresi, tapi kenapa kesana? Emang di Depok nggak ada?” katanya dikutip pada Selasa, 19 Juli 2022.

Sebetulnya, lanjut Pradi, fenomena Citayam Fashion Week ini juga menjadi pertanyaan semua pihak, utamanya para pemangku kebijakan di Kota Depok.

“Sebetulnya ya ini pertanyaan buat kita juga, kenapa mereka kesana? Buat saya itu.”

Baca Juga: Politisi PKB Ini Ungkap Gelagat Janggal Idris Soal Depok Masuk Jakarta: Atas Perintah Siapa?

Menurut Pradi Supriatna, fenomena ini terjadi karena minimnya ruang atau sarana terbuka umum gratis yang mudah di akses oleh masyarakat Depok, utamanya mereka yang jauh dari pusat kota, seperti wilayah Citayam, Sawangan dan Tapos.

“Ada katanya alun-alun, ya memang ada, tapi aksesnya untuk ke sana masih harus kendaraan pribadi, ya kan gitu,” ujarnya.

Baca Juga: 7 Trik Bikin Wanita Terangsang, Jangan Coba Kalau Nggak Siap

Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (DepokToday.com)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

H. Munir Kembali Menjabat Ketua LPM Pondok Cina

Senin, 26 September 2022 | 21:30 WIB

Wawalkot Bantah Depok Dicap Kota Intoleran, Ini Buktinya

Senin, 26 September 2022 | 17:38 WIB
X