Cinta Kuya Ikutan Citayam Fashion Week, Bertemu Kurma Hingga Cowok Bergaya Harajuku

- Senin, 18 Juli 2022 | 18:30 WIB
Cinta Kuya cat walk di Terowongan Kendal Dukuh Atas yang merupakan tempat tongkrongan ABG Citayam Fashion Week.(Foto: Tangkapan layar YouTube Cinta)
Cinta Kuya cat walk di Terowongan Kendal Dukuh Atas yang merupakan tempat tongkrongan ABG Citayam Fashion Week.(Foto: Tangkapan layar YouTube Cinta)

DepokToday.com - Viralnya Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, membuat Cinta Rahmania Putri Khairunnisha mengikuti kegiatan itu.

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau lebih dikenal dengan nama Cinta Kuya melalui channel YouTubenya, Cinta, menyambangi tongkrongan anak muda Citayam Fashion Week, yang tayang empat hari lalu.

Mengenakan baju serba hitam, Cinta Kuya menemui Kurma, salah satu sosok yang dikenal oleh masyarakat luas di kawasan tersebut.

Cinta Kuya menanyakan bagimana pendapat Kurma yang sudah dikenal publik selain dua nama lainnya yakni Jeje dan Bonge.

Baca Juga: Menguak Tempat Belanja ABG Citayam Fashion Week, Harganya Dijamin Bikin Melongok

"Ya gimana seneng gitu," ucap Kurma. "Pede in aja gitu," sambung Kurma saat ditanya Cinta Kuya mengenai perasaannya dikenal masyarakat.

Kurma juga mengaku dapat pacar selama berada di kawasan ini. Namanya, kata Kurma, Wahyu. "Belum dateng (Wahyu-red). Di sini jajan doang. Yang bayar saya, terus dia," ungkap Kurma menjawab pertanyaan Cinta Kuya ngapain aja kalau nongkrong sama Wahyu di sini.

Cinta Kuya bersama Kurma.(Foto: Tangkapan layar YouTube Cinta)

Dengan jujurnya, Kurma mengatakan bahwa tidak ada yang lebih ganteng dari Wahyu di tempat ini. "Tapi kamu pernah lihat gak selain Wahyu ada yang lebih ganteng gitu," tanya Cinta Kuya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Youtube Cinta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB
X