Menguak Tempat Belanja ABG Citayam Fashion Week, Harganya Dijamin Bikin Melongok

- Senin, 18 Juli 2022 | 17:05 WIB
Kampung Bulak Timur, salah satu lokasi belanja murah meriah di Kota Depok (Foto: Tangkapan layar YouTube IDE USAHA NUSANTARA)
Kampung Bulak Timur, salah satu lokasi belanja murah meriah di Kota Depok (Foto: Tangkapan layar YouTube IDE USAHA NUSANTARA)

DepokToday.com – Fenomena Citayam Fashion Week akhir-akhir ini telah menyita perhatian publik. Bahkan, ajang lenggak lenggok sejumlah remaja pinggiran Jakarta itu sampai jadi sorotan media Tokyo, Jepang.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, berapa harga out fit para ABG Citayam Fashion Week itu? Lantas dimana mereka membelinya?

Nah menyikapi hal tersebut, kali ini DepokToday.com akan mencoba mengulas tentang serba serbi Citayam Fashion Week, utamanya soal gaya pakaian yang mereka kenakan.

Baca Juga: Heboh Fenomena Citayam Fashion Week, Babai: Ini Pukulan Berat

Sebenarnya, tampilan para ABG itu dapat dengan mudah dijumpai. Sebab, barang yang mereka kenakan rata-rata bukanlah brand mewah. Mereka membelinya dengan harga yang murah meriah di pasaran.

Salah satunya yang cukup terkenal di pinggiran Depok adalah Kampung Bulak Timur. Lokasinya berada di kawasan Citayam, atau sekitaran Cipayung.

Di tempat itu, banyak terdapat gerai pakaian dan perlengkapan fashion lainnya yang dibandrol dengan harga murah. Maklum saja, di sini biasanya barang yang di jual adalah sistem grosir dan bahkan menjadi salah satu langganan para pedagang Pasar Tanah Abang.

Baca Juga: Lagi di Papua Saat OPM Beraksi, Hillary Brigitta dari Atas Kapal Perang: Kami Tidak Takut

Fenomena Citayam Fashion Week (Foto: Tangkapan layar YouTube Sipasan Channel)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

H. Munir Kembali Menjabat Ketua LPM Pondok Cina

Senin, 26 September 2022 | 21:30 WIB

Wawalkot Bantah Depok Dicap Kota Intoleran, Ini Buktinya

Senin, 26 September 2022 | 17:38 WIB

Pemilihan Abang Mpok Depok 2022 Masuk Tahap Audisi I

Jumat, 23 September 2022 | 18:05 WIB
X