Heboh Fenomena Citayam Fashion Week, Babai: Ini Pukulan Berat

- Senin, 18 Juli 2022 | 15:00 WIB
Fenomena Citayam Fashion Week (Foto: Tangkapan layar YouTube Sipasan Channel)
Fenomena Citayam Fashion Week (Foto: Tangkapan layar YouTube Sipasan Channel)

DepokToday.com – Anggota DPRD Depok, Babai Suhaimi merasa terpukul dengan adanya fenomena ‘Citayam Fashion Week’ di Sudirman, Jakarta. Menurut dia, ini harus menjadi evaluasi banyak pihak, utamanya pemerintah daerah.

“Fenomena Citayam Fashion Week atau SCBD, ya secara tidak langsung tentu ini adalah satu fenomena yang menarik dikalangan anak anak muda kita. Mereka ingin berkreasi, mereka ingin mengeluarkan ide ataupun menyampaikan gagasan dan pemikirannya,” kata Babai dikutip pada Senin, 18 Juli 2022.

“Tapi disisi lain, bagi kami, saya nih, sebagai anggota DPRD tentu ini menjadi pukulan berat. Karena itu anak anak Citayam yang masuk wilayah Depok,” sambungnya.

Baca Juga: Idris Gaungkan Depok Kota Layak Anak di Hari Pertama Sekolah, Netizen Singgung Manusia Silver

Menurut Babai, Citayam Fashion Week yang belakangan ini jadi sorotan banyak pihak, seolah menjadi teguran tentang sebuah perhatian.  

“Kenapa itu menjadi pukulan berat? Artinya bahwa anak-anak muda kita butuh tempat, butuh sarana buat mereka nongkrong, buat mereka berkreasi, buat mereka bersenda gurau bercanda senyum dan ketawa,” ujarnya.

“Nah pertanyaannya kepada harus lari ke Jakarta? Karena di Depok tidak ada, kan gitu persoalannya. Ini harus menjadi perhatian bagi kita Pemerintah Kota Depok, ada apa anak-anak muda itu lari kesana, tampil disana (Jakarta),” timpalnya lagi.

Baca Juga: Lagi di Papua Saat OPM Beraksi, Hillary Brigitta dari Atas Kapal Perang: Kami Tidak Takut

Anggota DPRD Depok, Babai Suhaimi (DepokToday.com )

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X