Citayam dan Depok Baru Masuk Lima Stasiun KA Teratas dengan Pengguna KRL Terbanyak

- Senin, 18 Juli 2022 | 14:30 WIB
Sejumlah penumpang menunggu kedatangan KRL di stasiun Citayam. (DepokToday.com)
Sejumlah penumpang menunggu kedatangan KRL di stasiun Citayam. (DepokToday.com)

DepokToday.com - Citayam dan Depok Baru termasuk dalam lima stasiun kereta api teratas dengan tren pengguna KRL terbanyak di wilayah Jabodetabek.

Selain Citayam dan Depok Baru, tiga stasiun kereta api lainnya yang memiliki pengguna KRL terbanyak adalah Bogor, Tanah Abang, dan Bojonggede.

Untuk rute KRL lintas Yogyakarta - Solo, lima stasiun teratas dengan kategori serupa antara lain Solo Balapan, Yogyakarta, Purwosari, Lempuyangan, dan Klaten.

"Stasiun Bogor, Tanah Abang, Bojong Gede, Citayam dan Depok Baru menjadi lima stasiun teratas dengan tren pengguna KRL terbanyak di Jabodetabek. Sedangkan Stasiun Solo Balapan, Yogyakarta, Purwosari, Lempuyangan dan Klaten merupakan lima stasiun teratas di Yogyakarta-Solo," tulis KAI Commuter di akun Facebooknya, Commuter Line, Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: Jumlah Pengguna KRL Jabodetabek 8,1 Juta Orang per 1 - 13 Juli 2022

Selama enam bulan terakhir, KAI Commuter selaku operator KRL Commuter Line dan KA Lokal, sudah melayani lebih dari 97 Juta pengguna KRL.

Khusus KRL Jabodetabek, KAI Commuter melayani 89.982.327 orang selama bulan Januari hingga Juni 2022. Sedangkan di KRL Yogya-Solo dengan periode waktu yang sama KAI Commuter melayani 1.894.891 orang.

Saat ini KRL Jabodetabek telah mengoperasikan 1.081 perjalanan KRL setiap hari guna meningkatkan layanan pengguna.

Di KRL Yogyakarta-Solo pada saat hari Senin-Jumat mengoperasikan 20 perjalanan KRL dan 24 perjalanan khusus di hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilihan Abang Mpok Depok 2022 Masuk Tahap Audisi I

Jumat, 23 September 2022 | 18:05 WIB
X