Pak Erick Tolong! Pelaku Pelecehan Seksual di Dalam KRL Terjadi Lagi, Nih Penampakannya

- Jumat, 15 Juli 2022 | 18:33 WIB
Aksi pelecehan seksual di dalam KRL (Foto: Istimewa)
Aksi pelecehan seksual di dalam KRL (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Kasus pelecehan seksual di dalam KRL kembali dialami penumpang wanita. Kali ini, pelaku bahkan nyaris mengeluarkan kemaluannya dihadapan korban secara langsung.

Aksi bejat pelaku pelecehan seksual di dalam KRL itu sempat direkam oleh penumpang lainnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, pelaku yang melancarkan aksi pelecehan seksual di dalam KRL itu adalah seorang pria, mengenakan kaos putih dan celana jeans, serta topi berwarna merah.

Awalnya, pelaku berdiri di depan pintu KRL. Ia menoleh ke arah seorang perempuan yang sedang tertidur. Entah apa yang ada dibenaknya, pemuda tersebut lantas memainkan kelamin di hadapan korban.

Baca Juga: Kejagung Bidik Dugaan Mafia Tanah Depok yang Libatkan Perusahaan BUMN, Begini Kronologinya

Tak sampai disitu, ia kemudian berusaha mendekat sambil berusaha membuka sleting celana. Beruntung, korban sadar dan pelaku langsung balik badan.

“Kejadiannya kemaren pagi (Kamis 14/7) di kereta Bogor-Kota, ada orang yang berniat cabul tetapi tidak jadi karna mba nya ngeh. Saya yang videoin sendiri, semoga kita perempuan lebih berhati-hati di kendaraan umum,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok24 dikutip DepokToday.com pada Jumat, 15 Juli 2022.

“Mohon dibantu share yaa min agar orangnya jgn berkeliaran lagi, kemaren mau dilaporin ke petugas tetapi kebetulan tidak ada petugas di gerbong tersebut,” sambungnya.

Baca Juga: Selamat, Ini Daftar Peserta SIMAK UI yang Dinyatakan Lolos Seleksi

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @infodepok24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilihan Abang Mpok Depok 2022 Masuk Tahap Audisi I

Jumat, 23 September 2022 | 18:05 WIB
X