Viral! Emak-emak Geruduk Rumah Guru di Depok yang Fitnah Habib Rizieq

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:16 WIB
Habib Rizieq (Foto: Istimewa)
Habib Rizieq (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Jagat dunia maya digegerkan dengan aksi sejumlah emak emak yang menggeruduk kediaman seorang guru SD di wilayah Bojongsari, Depok. Mereka tak terima Habib Rizieq Shihab dikait-kaitkan dengan tutupnya Holywings Indonesia.

Dalam unggahan video yang beredar itu terdengar jelas, sejumlah emak-emak tersebut menegur ibu guru yang disebut-sebut bernama Eni Rohani. Mereka pun tampak kesal lantaran nama mantan petinggi FPI itu dituding ada kaitannya dengan penutupan Holywings.

“Kenapa ibu yang kena sasaran Habib Rizieq, nggak nyambung, Bu. Kita datang ke sini karena Holywings telah melecehkan, menistakan nabi Muhammad. Saya sebagai umatnya tidak terima,” kata emak emak dalam video yang viral tersebut dikutip DepokToday.com pada Selasa, 5 Juli 2022.

Baca Juga: Begini Awal Mula Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Cewek Depok di Kali Krukut

Tak sampai disitu, dalam percakapan di video itu juga terdengar, emak emak protes dengan celetukan guru SD tersebut yang menyebut Habib Rizieq tidak dapat upeti.

“Mungkin karena Habib Rizieq nggak dapat upeti? Bukan bu, karena kita cinta Rasulullah, kita ingin dapat syafa’atnya. Kenapa ibu, Habib Rizieq yang ibu bawa-bawa?,” kata mereka dengan nada sewot.

Aksi sejumlah emak emak itu rupanya sudah disoroti Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Bojongstreet VS Enjoy Italy Tawuran di Jalan, Netizen: Gengster Cacing Bikin Ulah Aja

Habib Rizieq Shihab. Foto: Ist.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

85 Persen Rumah Tinggal Warga di Jakarta Bebas PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Jalan Margonda dan Sekitarnya Macet Akibat Banjir

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:03 WIB
X