11 Santriwati Diduga Jadi Budak Seks, Pimpinan Ponpes: Saya Bangun Kaget  

- Kamis, 30 Juni 2022 | 18:28 WIB
Ilustrasi korban cabul di Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi korban cabul di Depok (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.com – Pimpinan pondok pesantren (Ponpes) di wilayah Beji, Depok ini akhirnya angkat bicara soal dugaan kekerasan seksual yang dialami 11 santriwati oleh empat orang pengajar, dan satu senior di tempatnya.  

Pria berinisial AR yang mengaku sebagi pemimpin pondok pesantren itu mengaku, pihaknya telah diintrogasi oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus yang dialami oleh sejumlah santriwati.

“Iya, mereka (polisi) sudah menanyakan beberapa hal dan beliau berpesan kami sedang memproses masalah ini, selebihnya ya silahkan ditanyakan kepada para penyidik dari Polda Metro Jaya,” katanya saat ditemui awak media pada Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Megawati Ungkap Kasus Cabul yang Dialami 11 Santriwati di Depok: Beberapa Anak Yatim Piatu

Namun demikian, AR mengaku belum tahu persis seperti apa perkembangan kasus itu. Tapi yang jelas, menurut dia belum ada yang dibawa polisi untuk dijadikan tersangka.

“Belum, jadi gini masih tahap penyelidikan pemeriksaan datang ke sini mereka menanyakan pertama, tentang laporan dari pihak pelapor dalam kasus hal yang seperti begini,” jelasnya.

Baca Juga: KPK Singgung LHKPN Pejabat dan Sertifikasi Aset Kota Depok, Ini Temuannya

“Nah terus terang saya juga kemarin baru pulang dari Padang karena ada reunian di Padang gitukan, baru jam 11 saya datang, istirahat, ashar itu saya bangun kaget saya gitukan ada kasus apa yang terjadi,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

85 Persen Rumah Tinggal Warga di Jakarta Bebas PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Jalan Margonda dan Sekitarnya Macet Akibat Banjir

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:03 WIB
X