Heboh Dugaan Tiket Parkir Bekas di RSUD Depok, Netizen: Sudah dari Dulu

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:15 WIB
Dugaan tiket parkir bekas di RSUD Depok (Foto: Instagram @depok24jam)
Dugaan tiket parkir bekas di RSUD Depok (Foto: Instagram @depok24jam)

DepokToday.com – Seorang netizen menyampaikan kejanggalan terkait tiket parkir di area RSUD Depok. Menurutnya, karcis yang diberikan diduga adalah bekas pakai dan itu menyalahi aturan.

Pengakuan tersebut disampaikannya lewat akun Instagram @depok24jam. Dalam postingannya itu, terdengar suara wanita yang menyampaikan kejanggalan atas tiket parkir di RSUD Depok.

Tak lupa, ia juga mengunggah foto tiket parkir RSUD Depok yang dikeluarkan secara resmi oleh Dinas Perhubungan atau Dishub.

Dalam tiket tersebut tertulis biaya parkir senilai Rp 1.000 untuk 2 jam pertama. Sepintas, tidak ada yang salah dengan kertas karcis tersebut.

“Jadi aku lagi di RSUD mau ambil hasil pemeriksaan, nah saya bawa motor terus dari gerbang utama masuk, ambil tiket parkir,” katanya dikutip DepokToday.com pada Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Gedungnya Disatroni KPK, Anggota DPRD Depok: Biasa Aja Kali

Setelah diperiksa ia menduga bahwa itu adalah tiket bekas pakai.

“Tiket parkir yang sudah bekas orang, bukan sobek yang baru. Motor keluar juga mengembalikan tiket parkir bekas,” ujarnya.

“So the poin is, kemana ini duit parkir masuknya, karena perhitungan motor masuk tidak sesuai dengn pengeluaran tiket retribusi,” sambungnya.  

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: instagram @depok24jam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

85 Persen Rumah Tinggal Warga di Jakarta Bebas PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Jalan Margonda dan Sekitarnya Macet Akibat Banjir

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:03 WIB
X