Makin Blak-blakan! Kader PSI Sebut Anies Gubernur Terbodoh Versi Google

- Jumat, 24 Juni 2022 | 17:14 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berswafoto dengan peserta upacara peringatan Jakarta Hajatan ke-495 di Monas, Rabu 22 Juni 2022.(Foto: Facebook/Anies Baswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berswafoto dengan peserta upacara peringatan Jakarta Hajatan ke-495 di Monas, Rabu 22 Juni 2022.(Foto: Facebook/Anies Baswedan)

DepokToday.com – Kader Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, kembali menyudutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan segala macam kritikan. Bahkan baru-baru ini, Anies disebut sebagai gubernur terbodoh.

Dilansir dari suara.com, pernyataan itu dilontarkan oleh politikus PSI, Guntur Romli alias Gun Romli. Menurut dia, Anies dicap sebagai gubernur terbodoh dalam mesin pencarian Google.

“Ketik 'Gubernur Terbodoh' di Google ke luar: Anies Baswedan,” tulis Gun Romli melalui akun Twitternya @GunRomli dikutip pada Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Viral! Mobil Patwal Ormas Nyalakan Rotator Belah Kemacetan, Warga: Bos Nggak Usah Aroganlah

Adapun dasar dari pernyataan itu adalah soal penjelasan Anies tentang masalah polusi udara di Jakarta. Gun Romli menganggap, Anies tidak memahami permasalahan, dan bahkan jawabannya tidak memberikan solusi.

“Video yang diposting oleh Dede Uki menunjukkan kebodohan Anies yang soal polusi udara, makanya omongannya muter-muter dan tidak bisa dipahami serta tidak memberikan solusi,” tuturnya dikutip Depoktoday.com dari Suara.com.

Baca Juga: Stok Obat PMK Terbatas, Hewan Kurban Depok Disarankan Minum Jamu

Anies Baswedan di JPOS Phinisi (Foto: Facebook/Anies Baswedan)

Adapun video yang dimaksud itu diunggah oleh Dedek Prayudi melalui akun Twitternya @Uki23 pada Kamis, 23 Juni 2022. Dalam video berdurasi 1.07 menit itu, Anies sempat menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin upacara HUT ke-495 Jakarta di Monumen Nasional atau Monas.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X