Penjaga Rumah Ibadah Cabuli 3 Bocah di Depok, Modusnya Usir Jin

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:05 WIB
Ilustrasi korban cabul di Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi korban cabul di Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Satuan Reskrim Polres Metro Depok telah mengamankan seorang pria yang diduga melakukan aksi cabul pada sejumlah anak di rumah ibadah. Dari hasil penyelidikan terungkap, pelaku melancarkan aksinya dengan modus mengusir makhluk gaib.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan, kasus ini terungkap pada Selasa, 21 Juni 2022. Saat itu, orangtua korban mengamankan pelaku yang diduga telah mencabuli anaknya.

Pelaku yang diketahui sehari-harinya sebagai penjaga rumah ibadah itu dikepung warga sekira pukul 21:00 WIB.

“Jadi awalnya terlapor yang merupkan penjaga rumah ibadah ini dipercaya punya kemampuan mengusir makhluk gaib. Kemudian terlapor mengajak korban ke salah satu ruangan yang biasa digunakan untuk beristirahat (di dalam tempat ibadah) dengan dalih untuk diobati,” kata AKBP Yogen pada awak media, Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: Stok Obat PMK Terbatas, Hewan Kurban Depok Disarankan Minum Jamu

Namun ternyata, korban yang baru berusia 13 tahun itu malah dicabuli. Bocah laki-laki tersebut kemudian mengadukannya pada orangtua.

Ilustrasi korban cabul penjaga rumah ibadah di Depok (Foto: Istimewa)

Ironisnya, selama ini pelaku yang diketahui berinisial AS (47 tahun) itu dikenal warga sekitar sebagai sosok pria baik. Alhasil, banyak dari mereka yang syok dan tak percaya dengan kejadian ini.

“Selama ini memang warga menilai pelaku orang baik, tidak ada suatu yang menyimpang,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X