Anies Baswedan Pamer Keakraban dengan Sejumlah Tamu Negara, Netizen: Layak Jadi R1

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Instagram)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Instagram)

DepokToday.com – Gubernur Jakarta, Anies Baswedan membagikan sejumlah foto keakraban dirinya bersama sejumlah tamu negara dalam rangka menyambut hari jadi Ibu Kota DKI Jakarta yang ke 495 tahun.

Deretan foto momen kedekatan Anies Baswedan dengan sejumlah tamu kenegaraan itu terlihat dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini dengan judul Jakarta Kota Global!

Adapun narasi yang tertulis dalam akun itu disebutkan, bahwa sebuah kehormatan dapat kembali menjamu para Duta Besar negara sahabat serta jajaran Forkompimda pada Gala Dinner #JakartaHajatan495 di Balaikota DKI Jakarta kemarin.

Baca Juga: Begini Pengakuan Pengurus FBR Soal Anggotanya yang Berkelahi Sama TNI  

Anies Baswedan kemudian menjelaskan, bahwa hajatan adalah istilah yang digunakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya Betawi, untuk merayakan momen, peristiwa atau pencapaian tertentu. Hajatan Jakarta kali ini memiliki tema: Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami di Jakarta telah menggemakan semangat kolaborasi dalam upayanya menjadi kota global, bersama-sama dengan kesetaraan dan inklusivitas. Hal ini bertujuan untuk mengangkat Jakarta menjadi kota yang tangguh, berkelanjutan, dan layak huni bagi masyarakatnya,” katanya seperti dikutip DepokToday.com dari akun Instagram @aniesbaswedan pada Jumat, 24 Juni 2022.

Ia juga menerangkan, bahwa Jakarta Hajatan terdiri dari serangkaian acara dan perayaan seru selama sebulan penuh.

Baca Juga: Akhiri Konflik! Jokowi Bakal ke Rusia-Ukraina, Guru Besar UI Sebut Peluangnya Besar Jika Lakukan Ini

Momen Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dihadapan sejumlah tamu negara (Foto: Instagram)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X