Begini Pengakuan Pengurus FBR Soal Anggotanya yang Berkelahi Sama TNI  

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:05 WIB
Aksi keributan antara prajurit TNI dan sejumlah orang (Foto: Instagram)
Aksi keributan antara prajurit TNI dan sejumlah orang (Foto: Instagram)

 

DepokToday.com – Pengurus Ormas FBR akhirnya buka suara terkait beredarnya sebuah video yang menyebut anggotanya terlibat perkelahian dengan prajurit TNI di wilayah Bekasi.

Dalam video klarifikasi yang diunggah oleh akun Instagram @infokomando, seorang pria yang mengaku sebagai pengurus FBR korwil Bekasi, membantah hal tersebut.

Menurut dia, sama sekali tidak benar jika anggota FBR terlibat perkelahian dengan TNI.  

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh, selamat sore, salam sejahtera untuk kita semua. Saya pengurus Korwil FBR Bekasi saya ingin mengklarifikasi adanya fitnah-fitnah yang kurang etis didengar,” ujar pria berkopiah hitam tersebut dalam video yang dikutip DepokToday.com pada Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Prajurit TNI Berkelahi dengan Sekelompok Ormas, yang Nyolot Langsung Kicep Pas Didatangi Perwira

Ia kemudian menjelaskan, bahwa adanya satu keributan di daerah Jatiranggon, pada sore itu bukanah keributan antara TNI sama Ormas FBR, akan tetapi kejadian itu murni sekelompok pemuda yang sedang bertikai.

“Tiba-tiba yang namanya warga FRB, ah warga di situ, melerai. Nah datanglah anggota FBR dan TNI untuk melerai keributan sekelompok pemuda itu agar tidak berkepanjangan,” katanya.

“Tapi berita yang beredar seakan-akan kita yang ribut sama TNI,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @infokomando.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X