Sejumlah ABG Kepergok Teler di Taman Merdeka Depok, Netizen: Udah Deh Bapak Walikota

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:07 WIB
Seorang ABG perempuan ditemukan tak sadarkan diri akibat mabuk miras di Taman Merdeka, Depok (Foto: Tangkapan layar Instagram)
Seorang ABG perempuan ditemukan tak sadarkan diri akibat mabuk miras di Taman Merdeka, Depok (Foto: Tangkapan layar Instagram)

DepokToday.com – Sejumlah remaja kedapatan dalam keadaan mabuk berat di Taman Merdeka, kawasan Sukmajaya, Depok. Ironisnya lagi, beberapa dari mereka ternyata adalah perempuan.

Aksi sejumlah remaja mabuk yang diduga usai pesta minuman keras itu sempat di videokan oleh komunitas Streetworkout dan diunggah melalui akun media sosial Instagram @infodepok.

“Minim penerangan Taman Merdeka suka disalahgunakan tempat nongkrong kegiatan negatif,” sebut judul narasi dalam akun itu dikutip DepokToday.com pada Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: 31 Hewan Ternak di Depok Positif PMK, 17 Ekor Dinyatakan Sembuh

Menurut keterangan dalam video yang beredar itu, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22:00 WIB, pada Jumat, 17 Juni 2022. Sejumlah remaja ini kepergok dalam keadaan mabuk berat. Bahkan salah satunya adalah perempuan dan ditemukan tak sadarkan diri, terbaring di Taman Merdeka.

“Temen-teman Streetworkout Depok menemukan sekelompok pemuda dan pemudi yang sedang minum-minuman keras di dalam Taman Merdeka. Tepat di depan (Kantor Kecamatan Sukmajaya dan Kantor Samsat Depok 2 Tengah),” sebut keterangan dalam akun itu.

“Ni bocah-bocah pada mabuk, ada yang tepar nih satu orang, cewek lagi kan. Ni bocah-bocahnya,” kata seorang pria dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga: Pentolan OPM Ini Pamer Amunisi: Satu Peluru, Satu Kepala

Lebih lanjut keterangan dalam akun itu mengaku, sudah dari beberapa bulan lalu komunitas tersebut berusaha menghubungi dinas terkait, agar lampu yang ada di dalam Taman Merdeka dinyalakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada malam hari.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Wanita di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
X