Hari Ini, Naik LRT Jakarta Cuma Bayar Rp0 Alias Gratis

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:00 WIB
LRT Jakarta. Foto: Ist.
LRT Jakarta. Foto: Ist.

DepokToday.com - Bertepatan dengan Jakarta Hajatan yang ke-495 tahun, penumpang LRT Jakarta digratiskan naik LRT Jakarta hari ini, Senin 22 Juni 2022.

Pengumuman ini disampaikan pihak LRT Jakarta atau LRTJ melalui laman resmi media sosial Facebooknya, Selasa 21 Juni 2022.

"HADIAH DARI PEMERINTAH DKI JAKARTA DAN LRT JAKARTA. Bertepatan dengan Jakarta Hajatan yang ke-495 tahun, bagi kamu Sahabat yang #NaikLRTJ pada tanggal 22 Juni 2022 cuma bayar Rp0,- lho!!!" Tulis akun LRT Jakarta.

Cara untuk naik LRT Jakarta masih sama. Penumpang tetap menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) seperti Flazz, E-Money, Brizzi dan lainnya.

Baca Juga: LRT Jakarta Buka Lowongan Lulusan S1 untuk Posisi Ini

"Wah, seru banget kan? Pembayarannya sangat mudah. Kamu bisa menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) seperti Flazz, E-Money, Brizzi dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa gunakan aplikasi @LinkAja pada smartphone masing-masing," tulisnya.

"Jangan lewatkan ya Sahabat karena LRT Jakarta juga menghadirkan berbagai kegiatan super-duper-menarik di Stasiun untuk merayakan semarak HUT DKI Jakarta tahun ini," sambung postingan LRT Jakarta itu.

Logo LRT Jakarta.(Foto: Twitter/LRT Jakarta)

Adapun berbagai kegiatan yang digelar PT LRT Jakarta di stasiun pada tanggal 22 Juni 2022 - 26 Juni 2022, antara lain Lomba Cover Lagu Betawi, Lomba Fashion Show Baju Adat Betawi, dan Tumplekblek Dagang Betawi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Wanita di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
X