Atalia Sampai Sujud Syukur Melihat Kondisi Makam Eril Seperti Ini: Alhamdulilah, Haturnuhun

- Minggu, 19 Juni 2022 | 16:38 WIB
Profil Emmeril Khan Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Siswa Berprestasi (Foto: Istimewa)
Profil Emmeril Khan Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Siswa Berprestasi (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, tak menyangka jika sampai saat ini makam putra sulungnya, Eril, masih dipadati peziarah. 

Saking kagetnya, Atalia sampai sujud syukur melihat kondisi makam Eril yang berada di Cimau, Kabupaten Bandung tersebut. 

Melalui akun Instagram priby, Atalia tampak tak kuasa menahan haru melihat antuasiasme warga yang datang berziarah ke makam Eril. Mereka ada yang datang dari luar kota dan jauh-jauh pergi ke tempat yang terbilang agak terpencil tersbut.

"Kondisi makam Eril hari ini. Alhamdulilah, hatur nuhun untuk yang sudah jauh jauh berkenan berziarah secara langsung mendoakan A Eril," tulis Atalia lewat akun Instagram pribadinya dikutip pada Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Diusung NasDem Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Respek Kepada Pak Surya Paloh dan Jajaran

Dalam postinganya, ibu tiga anak ini juga mengunggah video sekelompok orang dan bahkan anak-anak yang relatif banyak mencapai puluhan orang mengelilingi makam pemilik nama lengkap Emmeril Khan Mumtadz tersebut.

Baca Juga: Interpelasi DPRD Depok Soal KDS Melempem, Igun: Jangan Jadi Dagelan Politik

Warga menaruh bunga mawar putih dan merah di samping foto Emmeril Kahn Mumtadz.(Foto: Humas Jabar)

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, mereka datang untuk berziarah ke makam Eril yang meninggal akibat terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss dan ditemukan setelah 14 hari pencarian.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X