SMP Muhammadiyah 1 Depok Lepas Peserta Didik Angkatan ke-56

- Minggu, 19 Juni 2022 | 07:25 WIB
Suasana pelepasan peserta didik SMP Muhammadiyah 1 Depok periode 2021-2022.(Foto: Istimewa)
Suasana pelepasan peserta didik SMP Muhammadiyah 1 Depok periode 2021-2022.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - SMP Muhammadiyah 1 Depok meyelenggarakan prosesi pelepasan 131 peserta didik tahun akademik 2019-2022 pada hari Rabu, 15 Juni 2022.

Pelepasan kali ini diselenggarkan offline di Aula Masjid At Taqwa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala SMP Muhammadiyah 1 Depok, Restu Milda, menyampaikan agar peserta didik tetap mengedepankan perilaku yang santun dan akhlak yang mulia serta tetap menjaga nama baik Muhammadiyah di manapun berada.

"Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat pada pelepasan kali ini yaitu Terbanglah Tinggi Meraih Mimpi dengan Santun dan Berakhlak," katanya.

Baca Juga: Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukmajaya Halal Bihalal, Wakil Rektor UHAMKA Salah Satu Narasumbernya

Restu juga menuturkan acara pelepasan siswa SMP Muhammadiyah 1 Depok ini merupakan agenda rutin sekolah yang setiap yahun diselenggarakan.

"Saya berharap mereka akan menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara, serta dapat dibanggakan untuk dirinya sendiri, orang tua, dan masyarakat,” ucapnya.

Paduan suara SMP Muhammadiyah 1 Depok dalam acara pelepasan siswa dan siswi periode 2021-2022.(Foto: Istimewa)

Masih di tempat yang sama, Ketua PDM Kota Depok, H. Idrus Yahya, dalam sambutannya mengatakan bahwa akhlak adalah hal yang utama. Percuma menjadi pejabat jika korupsi, percuma menjadi pemimpin jika tak memberi contoh yang baik bagi yang dipimpin.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X