Tebet Eco Park Ditutup Sampai Akhir Juni 2022

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:00 WIB
Taman Tebet Eco Park saat liburan dan weekend sambil berolahraga bersama keluarga. (Foto: bahasviral)
Taman Tebet Eco Park saat liburan dan weekend sambil berolahraga bersama keluarga. (Foto: bahasviral)

DepokToday.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengumumkan penutupan sementara Tebet Eco Park. Taman di Jakarta Selatan ini ditutup sampai akhir Juni 2022.

"Untuk sementara, Tebet Eco Park ditutup sampai akhir Juni untuk melakukan pembenahan fasilitas," kata Anies Baswedan melalui postingan di media sosial Facebooknya, Jumat 17 Juni 2022.

Anie Baswedan mengakui, sejak Tebet Eco Park dibuka, warga dari dan luar Jakarta berbondong-bondong datang ke taman yang berada di Jalan Tebet Barat Raya itu.

"Berbagai segmen usia dan ekonomi bergantian menjelajah taman dan memanfaatkan berbagai fiturnya. Tentu kami di Pemprov DKI senang melihat antusiasme warga dalam memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun," katanya.

Baca Juga: Taman Sehat Tematik di Kolong Fly Over Arif Rahman Hakim Diresmikan, Ini Deretan Fasilitasnya

Namun, lanjut Anies, jumlah warga yang datang ke Tebet Eco Park sedemikian tinggi hingga taman dan wilayah sekitarnya menjadi amat padat.

Anies mengungkapkan, taman yang dirancang berkapasitas 8-10 ribu orang, pernah kedatangan 60 ribu warga dalam satu hari di akhir pekan. Kesempatan menikmati taman menjadi sangat berkurang karena kepadatan yang ekstrem.

Ini 5 manfaat mengajak anak ke taman, salah satunya seperti taman Tebet Eco Park di Jakarta Selatan. (Instagram.com @tamanhutandki)

Tebet Eco Park dibangun untuk warga menikmati suasana taman dan hutan kota, mendapatkan wawasan lingkungan hidup yang asri dan lestari.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook Anies Baswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X