Interpelasi DPRD Depok Soal KDS Melempem, Igun: Jangan Jadi Dagelan Politik

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:03 WIB
Anggota DPRD Depok mengajukan hak interpelasi soal KDS (Foto: DepokToday.com)
Anggota DPRD Depok mengajukan hak interpelasi soal KDS (Foto: DepokToday.com)

 

DepokToday.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Igun Sumarno memastikan, pihaknya akan terus menagih hak interpelasi anggota DPRD terkait program Kartu Depok Sejahtera atau KDS

Igun bahkan mengaku, dirinya secara langsung telah berulang kali mempertanyakan kelanjutan hak interpelasi tersebut kepada Ketua DPRD Depok, Yusuf Syahputra.

“Jadi gini, kemarin terakhir kita kemarin rapat paripurna hari kamis, itu sempat saya pertanyakan ke pimpinan terkait dengan gimana ini, barang interpelasi ini kok sepertinya tidak ada kabar beritanya,” keluh dia, Jumat 17 Juni 2022.

“Nah pas kemarin saya lihat jadwal di bulan Juni itu sampai sampai saya baca sampai akhir bulan Juni itu tidak ada di dalam jadwal bamus membamuskan tentang pelaksanaan hak interpelasi itu,” sambungnya.

Baca Juga: Dicecar Soal Tersangka Baru Dugaan Korupsi Damkar Depok, Intel Kejari: Pasti Pejabatlah

Tak puas, baru-baru ini Igun kembali mempertanyakan hal tersebut pada Ketua DPRD Depok. Namun sayangnya sampai sekarang pun belum ada kejelasan.  

“Inikan kita sampaikan kemarin ke Ketua DPRD, tolong ketua jelasan kepada kita (anggota dewan) kenapa dulu waktu pada saat kita telah di bulan Mei sudah sama-sama disepakati oleh pimpinan bahwa paling lama bulan Juni ini akan diadakan pelaksanaan paripurna tentang hak interpelasi setelah di bamuskan,” tuturnya.

“Tapi malah agenda baru yang masuk, yang harus dilaksanakan bahkan sampai akhir Juni kan. Makanya saya katakan kemarin, ini ada apa tentang ini (interpelasi KDS). Kita nggak mau juga dong hak interpelasi ini yang sudah dikumandangkan dan sudah disetujui bahkan ditandatangani oleh 33 anggota dewan raib atau tenggelam ditelan bumi begitu aja,” timpalnya lagi.

Baca Juga: Larang Wanita Gunakan Hp! OPM Pamer Senjata Perang, Begini Penampakannya  

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X