Hari Ini Batas Akhir Desainer Ikuti Lomba Desain Fashion Batik Khas Depok

- Jumat, 17 Juni 2022 | 10:35 WIB
Batik Depok motif One Day No Rice (ODNR).(Foto: depokbatik.blogspot.com)
Batik Depok motif One Day No Rice (ODNR).(Foto: depokbatik.blogspot.com)

DepokToday.com - Lomba desain fashion sampai menjadi baju yang diadakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok akan berakhir hari ini, Jumat 17 Juni 2022.

"Bagi desainer masih ada kesempatan untuk mengirim desain sampai 17 Juni besok (hari ini-red)," ungkap Kepala Bidang Perindustrian Disperdagin Kota Depok, Dzikrulloh Kamali, hari Kamis 16 Juni 2022.

Kamali mengungkapkan, desain dikirim secara fisik via pos ke perwakilan Tim Juri Sonny Muchlison di Jalan Bougenville II Blok B No. 11, Komplek Taman Manggu Indah, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Disperdagin Depok : Pada Tanggal Ini Lagu Indonesia Raya Harus Diputar

"Dengan mencantumkan identitas peserta," jelas Kamali seperti dikutip dari laman resmi Pemkot Depok.

Kamali merincikan, rancangan desain dan tema digambar dengan kertas folio atau A4 dalam satu bundel. Lalu, 10 skesta dengan rincian 5 desain casual dan 5 desain formal   contoh bahan, halaman contoh warna, dan trend fashion tahun 2023.

"Desain tahun ini tidak memiliki tema spesifik tapi pakaian sopan dan santun. Bahan utamanya tetap menggunakan Batik Khas Depok," paparnya.

Baca Juga: Jangan Panic Buying! Disperdagin Depok Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Asal..

Pihaknya akan memilih 20 finalis terbaik dan selanjutnya mereka akan mendapatkan kesempatan untuk pendamping konsultasi dan koreksi desain langsung oleh juri.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X