Berambisi Jadi Guest Hospital, Komisaris Bunda Aliyah: Kerja Ikhlas, Insya Allah Berkah

- Rabu, 15 Juni 2022 | 15:12 WIB
RSU Bunda Aliyah, Depok. (Depoktoday.hops.id)
RSU Bunda Aliyah, Depok. (Depoktoday.hops.id)

DepokToday.com – Sebagai salah satu rumah sakit umum (RSU) terkemuka di Kota Depok, RSU Bunda Aliyah kian gencar melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Kita kalau tidak mengikuti pola yang ada maka kita akan ketinggalan,” kata Komisaris PT Bunda Aliyah Investama, Warno Hidayat saat menyampaikan pidato singkatnya di RSU Bunda Aliyah Depok pada Rabu, 15 Juni 2022.

Menurut dia, saat ini manajemen RS Bunda Aliyah terus mengalami perbaikan dan semakin lebih maju dalam berbagai hal, utamanya soal pelayanan.

“Alhamdulillah manjemen Bunda Aliyah telah bergerak dan lebih maju di antara yang sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan dengan adanya proses-proses yang baik itu, intinya adalah kedepannya kita akan bahu membahu untuk bisa meningkatkan pelayanan Bunda Aliyah grup,” ujarnya.

Warno Hidayat berpendapat, bahwa itu semua bisa terealisasi dengan adanya kerjasama yang baik antara semua pihak, dan itu merupakan salah satu tantangan dari pemilik modal.

“Pemegang saham memberi ruang berat supaya Rumah Sakit Aliyah bisa menjadi guest hospital yang punya ruh yang senantiasa bisa memberikan kemaslahatan lebih,” tuturnya.

Baca Juga: 10 Begal Keroyok Warga Depok, Incar Dua Motor Sekaligus

“Jadi kami semua sudah sepakat untuk membangun dengan etos yang baru, bekerja bersama-sama, bahu membahu dengan kerja keras dan kerja cerdas, serta kerja tuntas. Jadi nggak setengah-setengah. Kemudian kerja mawas, ada evaluasi. Dan terakhir adalah kerja ikhlas, sehingga kita dapat keberkahan dari Allah,” sambungnya.

Sebagai informasi, pada kesempatan itu juga RSU Bunda Aliyah baru saja melakukan serah terima jabatan. Yang semula posisi Direktur Utama dijabat oleh dr Zul Indra, kini diserahkan kepada dr Ajeng Rahayuning Kusumastiti.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X