Menguak Sosok Bang Aziz, Jawara Depok yang Dibayar Rp 15 Juta untuk Duel 5 Menit

- Selasa, 14 Juni 2022 | 19:28 WIB
Ilustrasi jawara (Foto: Istimewa)
Ilustrasi jawara (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Sosok Ajazih Aziz atau yang akrab disapa Bang Aziz, tentu sudah tak asing lagi ditelinga sebagian warga Depok. Pria bertubuh kekar itu dikenal sebagai salah satu jawara yang cukup tersohor di wilayah Jabodetabek.

Sebagai seorang jawara, Bang Aziz pun punya sederet pengalaman dalam hal kontak fisik. Bahkan, ia pernah dibayar untuk duel hanya dalam waktu lima menit. Lantas seperti apa kisahnya? Berikut ulasan DepokToday.com

Selain dikenal sebagai jawara, Bang Aziz cukup aktif dibidang organisasi kedaerahan. Ia bahkan dipercaya hingga kini sebagai Ketua Forkabi Kota Depok.

Nah sebagai seorang jawara yang cukup disegani, Aziz tentu tak lepas dari sederet pengalaman bertarung.

Belakangan diketahui, bakat adu jotosnya itu telah dimulai sejak ia masih kanak-kanak. Maka tak heran jika di usia remaja Aziz sudah dipercaya sebagai penjaga pasar dan stasiun di sekitaran tempat tinggalnya di wilayah Citayam, Depok.

Baca Juga: 10 Begal Keroyok Warga Depok, Incar Dua Motor Sekaligus

Meski identik dengan perkelahian, namun rupanya jiwa sosial pria berambut gonrong itu cukup tinggi, terutama pada mereka yang membutuhkan.

“Dari kecil saya kerja, tapi saya sering berbagi. Saya paling nggak tega ngeliat anak-anak susah. Usia saya waktu itu 14-15 tahun. Makanya saya nggak suka kalau ada orang malam-malam bawa anak kecil buat ngemis,” katanya saat tampil di HTA Channel dan dikutip DepokToday.com pada Selasa, 14 Juni 2022.

Meski sejak remaja sudah akrab dengan kekerasan fisik. Namun demikian, Aziz tak lupa dengan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polemik KDS! Nyaring Diawal, Senyap Kemudian

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:00 WIB

Murid Global Sevilla Diedukasi Naik MRT Jakarta

Rabu, 22 Juni 2022 | 07:00 WIB
X