PMI Angkat Jempol, Para Caddy Golf di Tempat Ini Getol Sumbangkan Darah

- Rabu, 8 Juni 2022 | 18:43 WIB
Aksi donor darah di PT Karaba Digdaya (Foto: DepokToday.com)
Aksi donor darah di PT Karaba Digdaya (Foto: DepokToday.com)

DepokToday.com – Sejak pandemi mereda, ketersedian stok darah di Palang Merah Indonesia atau PMI, mulai berangsur normal. Kendati demikian, organisasi kemanusiaan tersebut berharap, masyarakat tetap aktif dalam penggalangan donor darah.

Salah satunya seperti yang dilakukan PT Karaba Digdaya, di wilayah Tapos, Depok ini. Perusahaan tersebut tercatat cukup rutin melakukan kegiatan donor darah bersama PMI.

“Saya sangat respon ya acara seperti ini,” kata salah satu dokter pelaksana PMI, dr Yayat saat ditemui dalam kegiatan donor darah di PT Karaba Digdaya, Depok, pada Rabu, 8 Juni 2022.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, sejak pandemi mereda, ketersediaan darah di PMI pun ikut normal. Berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Ketersedian darah PMI sekarang ini stoknya alhamdulillah mulai meningkat. Namun sebaiknya kegiatan seperti ini (donor darah) tetap dilakukan ya,” ujarnya.

Baca Juga: Oalah Ternyata Ini Jamuan Tamu VIP Private Party Terselubung di Depok

Ia menyebut, kebutuhan darah pastinya akan selalu ada, karena itulah pihaknya harus memastikan ketersedian yang cukup.

Sementara itu, GM Golf PT Karabha Digdaya, Yenny Tanudjaja mengungkapkan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu agenda rutin perusahaan bersama PMI.

“Di tahun ini sudah yg kedua kalinya kita melakukan penggalangan donor darah, dan memang diharapkan dalam satu tahun ada tiga kali,” katanya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

H. Munir Kembali Menjabat Ketua LPM Pondok Cina

Senin, 26 September 2022 | 21:30 WIB
X