Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Acara Lebaran Depok 2022, Begini Katanya

- Minggu, 5 Juni 2022 | 20:28 WIB
Sandiaga Uno.(Foto: depok.go.id)
Sandiaga Uno.(Foto: depok.go.id)

DepokToday.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menghadiri acara Lebaran Depok tahun 2022 di Sawangan, Minggu 5 Juni 2022.

Didampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Sandiaga Uno mengikuti rangkaian kegiatan hari ke-3 Lebaran Depok Tahun 2022 di Perumahan Shila at Sawangan itu.

Dilansir dari laman facebooknya, Sandiaga Uno sangat salut dengan acara Lebaran Depok 2022 karena selain melestarikan budaya, kegiatannya juga menjala tali silaturahmi dan mengokohkan toleransi.

"Keren! Selain melestarikan budaya, menjaga silaturrahmi dan mengokohkan toleransi. Lebaran Depok yang digelar selama 3 hari ini telah ikut membangkitkan ekonomi, membuka peluang usaha dan lapangan kerja seluas-luasnya khususnya bagi para pelaku UMKM," kata Sandiaga Uno.

Atas terselenggaranya acara ini, Sandiaga Uno memberikan apresiasi kepada Mohammad Idris beserta jajaran, termasuk Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) Berbudaya sebagai penyelenggara.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Dukung Proyek Kereta Gantung di Puncak, Sandiaga Uno: Oke yang Mulia

Baca Juga: Sandiaga Uno Bagikan 250 Paket Bantuan untuk Nelayan Depok

Menparekraf, Sandiaga Uno (duduk tengah), didampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris (kiri duduk), dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kanan duduk), menghadiri acara Lebaran Depok 2022 di Sawangan, Minggu 5 Juni 2022.(Foto: Depok.go.id)

"Event ini menandakan bahwa budaya Betawi tak lekang oleh waktu, bisa menjadi destinasi wisata yang sangat layak dikunjungi jika dikemas dengan apik dan menarik," ungkap Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook, depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Update Temuan Mayat Dalam Karung di Ciliwung

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:37 WIB
X