Ridwan Kamil: Tidak Ada yang Abadi di Dunia Ini

- Selasa, 31 Mei 2022 | 14:47 WIB
Ridwan Kamil dan istrinya (Foto: Instagram)
Ridwan Kamil dan istrinya (Foto: Instagram)

DepokToday.com – Proses pencarian terhadap Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih terus berlangsung. Namun sayangnya, sampai dengan hari ke lima ini belum membuahkan hasil. Lantunan doa dari sejumlah pihak pun mengalir untuk keselamatan pemuda tersebut.

Selain proses pencarian Eril di Sungai Aare, mata publik juga banyak menyorot akun media Instagram pribadi Ridwan Kamil. Kolom komentar sang gubernur ramai dibanjir ucapan simpati dan dukungan agar sang anak segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Disisi lain, ucapan menyentuh Ridwan Kamil juga sering kali menjadi sorotan. Salah satunya seperti yang terlihat di postingan Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Amien Rais Minta Rakyat Tak Pilih Capres yang Pro Cina dan Barat

Baca Juga: Dilaporkan ke Polres Depok, Wanda Hamidah Minta Damai: Yang Terbaik Untuk Anak

Dalam unggahannya itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini sempat menuliskan kalimat yang cukup menyentuh. Ia bicara tentang kehidupan dan kematian. Tulisan itu dilengkapi dengan foto Ridwan Kamil dan istrinya. Mereka tampak berjalan di bawah payung dan guyuran hujan.   

“Ada awal ada akhir, ada lahir ada mati, ada datang ada pergi, tidak ada yang abadi di dunia ini,” tulis Kang Emil pada 16 Minggu lalu seperti dikutip DepokToday.com pada Selasa, 31 Mei 2022.

Postingan menyentuh Ridwan Kamil (Foto: Instagram)

Sementara itu, dilansir Hops.id jaringan DepokToday.com, pencarian Eril telah memasuki hari kelima. Polisi dan SAR Swiss mengerahkan segala metode untuk menemukan putra sulung sang gubernur.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YKI Kota Depok Ingin Turunkan Angka Penderita Kanker

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:00 WIB

4 Cara Hemat Listrik yang Perlu Warga Depok Ketahui

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:00 WIB
X