33 DPRD Depok Tagih Jadwal Sidang Interpelasi KDS, Hamzah: Kami Masih Bertanya-tanya

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:55 WIB
Anggota DPRD Depok mengajukan hak interpelasi soal KDS (Foto: DepokToday.com)
Anggota DPRD Depok mengajukan hak interpelasi soal KDS (Foto: DepokToday.com)

DepokToday.com - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Depok, akan kembali mendesak sidang paripurna terkait interpelasi KDS. Hal itu dinilai penting untuk mengungkap fakta sesungguhnya di balik isi yang bergulir. 

Hak interpelasi sendiri sudah dilayangkan oleh 33 anggota dewan pada Ketua DPRD Depok. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada kejelasan. 

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Depok, Hamzah menegaskan, pihaknya akan terus mempertanyakan hak interpelasi yang sudah diajukan itu. 

"Bahwa sejatinya kami dari Fraksi Gerindra juga akan mempertanyakan kepada Ketua DPRD terkait hak interpelasi yang sudah diterima dalam paripurna sebelumnya," kata dia pada Jumat, 27 Mei 2022. 

"Kebetulan juga saya sebagai anggota Bamus, kita mempertanyakan kapan Ketua DPRD menyerahkan surat interpelasi ini kepada Bamus untuk dijadwalkan paripurna interpelasi," sambungnya.

Baca Juga: Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Ibas Tenggelam di Ciliwung

Baca Juga: Heboh, Ustaz Yusuf Mansur Dapat Sedekah Nyaris Rp 1 Miliar, Sosok Perantara Ternyata....

Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah memperlihatkan buku tata tertib dewan (Foto: DepokToday.com)

Hamzah meyakini, pihaknya akan tetap komitmen untuk menggunakan hak interpelasi ini demi kepentingan rakyat. Namun sayangnya, sampai saat ini Ketua DPRD Depok, TM Yusuf Syahputra belum memberikan jawaban kapan sidang interpelasi KDS dijadwalkan. 

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Wanita di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
X