Surat Interpelasi DPRD Belum Sampai Kepada Wali Kota Depok

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:11 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris tunjukkan fisik Kartu Depok Sejahtera (KDS) usai luncurkan program tersebut di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Rabu 15 September 2021.  (Foto: Dok. Diskominfo Depok)
Wali Kota Depok Mohammad Idris tunjukkan fisik Kartu Depok Sejahtera (KDS) usai luncurkan program tersebut di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Rabu 15 September 2021. (Foto: Dok. Diskominfo Depok)

DepokToday.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengaku belum menerima surat interpelasi yang dilayangkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Ia bahkan menyatakan kalau dirinya hanya mengetahui dari media massa bahwa surat interpelasi telah dilayangkan oleh 33 anggota DPRD Kota Depok.

"Belum sampai ke saya itu (surat interpelasi),” kata Idris kepada wartawan, Selasa 24 Mei 2022. “Saya baru dengar-dengar media saja. Belum tahu, saya belum tahu," tambahnya.

Baca Juga: Pengakuan Eks Biarawati Jadi Mualaf Gegara Hijab, Begini Kisahnya

Baca Juga: Viral Suara Gaib Lantunan Adzan dan Bacaan Quran dari Dalam Kabah, Begini Penampakannya

Idris melanjutkan, jika surat interpelasi itu telah sampai kepadanya, ia mengaku siap jika harus dimintai keterangan oleh para anggota DPRD Kota Depok. Karena menurutnya, program Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang dipersoalkan hingga berujung interpelasi itu tidak bermasalah.

“Saya siap memberikan keterangan, memang harus kita jelaskan kok. Kita transparan kok, nggak ada yang ditutup-tutupi,” kata Idris.

Idris mengatakan, telah menyiapkan jawaban-jawaban apabila anggota DPRD Kota Depok akan menanyakan lebih lanjut terkait program KDS. “Apa sih permasalahannya, kita jelaskan nanti semuanya," ungkap Idris.

Baca Juga: Dengerin Nih! Polda Metro Jaya Bakal Pecat Anggotanya yang Selingkuh

Sebagai informasi, 33 anggota DPRD Kota Depok dari 5 fraksi yakni Fraksi PDI-P, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, dan Fraksi PKB-PSI menggunakan hak interpelasi terkait program KDS dan telah diserahkan dalam sidang paripurna pada Selasa 17 Mei 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Wanita di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
X