Disebut Layak Gantikan Posisi Anies, Irjen Fadil: Saya Tidak Berminat, Catat Itu

- Selasa, 24 Mei 2022 | 12:05 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Suara.com)
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Suara.com)

DepokToday.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengganti Anies Baswedan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Ia saat ini hanya ingin fokus menyelesaikan tugas yang telah menjadi tanggungjawabnya sebagai anggota Bhayangkara.

"Saya tidak berminat, catat itu. Masih banyak PR yang harus saya selesaikan untuk menjaga Jakarta,” ucap Irjen Fadil dikutip dari Suara.com pada Selasa, 24 Mei 2022.

Lebih lanjut, Irjen Fadil mengatakan, bahwa dirinya masih ingin membantu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

“Dan saya masih ingin membantu Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Polri yang lebih baik. Terima kasih,” katanya.

Baca Juga: Pastor Ini Masuk Islam Setelah Gagal Bakar Ayat Al Quran, Begini Kisahnya

Baca Juga: Bungkam Mulut Besar Pendeta Saifuddin yang Hina UAS, Buya Yahya: Jangan berani-berani Anda...

Sebagai informasi, sebelumnya anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Gerindra, M Taufik sempat mengatakan, bahwa Fadil berpeluang menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta. Namun demikian, keputusan itu sepenuhnya berada ditangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya kira selama memenuhi persyaratan itu, kan Presiden yang menilai,” katanya.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (kiri) mendampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Wanita di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
X