BMKG Perkirakan Hujan dan Angin Kencang Kembali Melanda Depok Hari Ini

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:00 WIB
Ilustrasi. BMKG dan prakiraan cuaca Kota Depok hari ini. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi. BMKG dan prakiraan cuaca Kota Depok hari ini. (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Badan Meteorolgi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memperkirakan bakal terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di wilayah Kota Depok. Hal itu diperkirakan bakal berlangsung sekira pukul 13:00-19:00 WIB pada Senin, 23 Mei 2022.

Disitat melalui keterangan resmi akun BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat itu terjadi di sejumlah wilayah, di antaranya Kota Depok, kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, kemudian kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Sedangkan perkiraan hujan ringan hingga sedang menurut laporan BMKG terjadi di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut, Kabupaten Indramayu, kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Subang, kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Pengakuan Eks Biarawati Jadi Mualaf Gegara Hijab, Begini Kisahnya

Baca Juga: Hafal 27 Posisi Bercinta, Janda Muda Ini Cari Calon Suami, Begini Isi Surat Lamarannya

Kondisi yang sama juga terjadi di wilayah, kabupten dan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Sednagkan pada malam hari, (19.00 – 01.00 WIB), diperkirakan masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah kabupaten dan Kota Bogor, kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Kuningan.

Angin kencang bikin pohon tumbang (Foto: Istimewa)

Kemudian, pada Sealsa dini hari (01.00 – 07.00 WIB), BMKG memperkirakan potensi cuaca berawan hingga berpotensi hujan ringan. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, kabupaten dan Kota Cirebon, dan Kabupaten Majalengka.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: BMKG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Wanita di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
X