Mr X Ditemukan Tewas Ngegantung di Pohon Nangka, Kondisnya Bikin Merinding

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:11 WIB
Warga digegerkan dengan temuan jasad IR, korban gantung diri. (DepokToday.com)
Warga digegerkan dengan temuan jasad IR, korban gantung diri. (DepokToday.com)

DepokToday.com -  Sejumlah warga digemparkan dengan temuan sesosok mayat pria dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali di pohon nangka, Jalan Panggulan Raya, perbatasan antara wilayah Pengasinan dan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Depok pada Jumat, 20 Mei 2022.   

Data yang dihimpun menyebutkan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki mengenakan baju lengan panjang warna abu-abu strip warna merah ada tulisan warna putih dengan celana jeans warna coklat.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sosok korban sudah tak dapat dikenali lagi karena telah rusak lantaran diduga tewas sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: Curhat Bocah Ini di Makam Bikin Warganet Nangis Berjamaah: Aqila Sayang Banget Sama Mama

Baca Juga: Mantan Dukun Santet Ini Bocorkan Rahasia Kenapa Doa Tak Mempan Melawan Sihir

Jasad korban yang ditemukan dengan posisi tergantung di pohon itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang mencari rumput.

“Iya, kondisinya sudah memprihatinkan, wajahnya juga sudah tidak jelas dan sudah menghitam. Posisinya tergantung di pohon,” kata Sumino salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Ilustrasi frustasi lalu bunuh diri (Foto: Pixabay)

Banyak yang menduga, korban sudah tewas sejak lebih dari satu hari. Belum diketahui secara pasti identitas pria malang tersebut.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Wanita di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
X