Imam Budi Hartono sidak pelayanan di hari pertama kerja, begini hasil temuannya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 17:15 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (pakai kopiah), memantau kegiatan swab antigen bagi ASN dan non-ASN Pemkot Depok, Senin 9 Mei 2022.(Foto: depok.go.id)
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (pakai kopiah), memantau kegiatan swab antigen bagi ASN dan non-ASN Pemkot Depok, Senin 9 Mei 2022.(Foto: depok.go.id)

DepokToday.com - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa kantor kecamatan pada hari pertama masuk kerja, Senin 9 Mei 2022.

Sidak hari pertama kerja setelah libur nasional Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah itu dilakukan Imam Budi Hartono untuk memastikan pelayanan di kantor kecamatan berjalan dengan prima.

Imam Budi Hartoni mendapat tugas melakukan sidak ke Kantor Kecamatan Beji dan Pancoran Mas (Panmas). 

"Di Kantor Kecamatan Beji kami melihat baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN yang sudah siap melayani masyarakat," tutur IBH dikutip dari laman berita.depok.go.id.

Baca Juga: Soal Maju Jadi Wali Kota Depok, IBH: Ditunjuk Mangga, Nggak ya Ngamuk...

Baca Juga: IBH Bolehkan Depok Jadi Objek Penelitian, Direspon Hangat Oleh Peneliti Kampus UI

Dalam sidak itu, IBH mengatakan belum ada warga yang datang ke kantor kecamatan pada hari pertama ASN dan non-ASN Depok masuk kerja.

Meski begitu, IBH juga memastikan beberapa kantor keluarahan sudah melakukan pelayanan.

"Pelayanan yang diajukan berupa pembuatan surat pengantar nikah dan juga pelayanan yang berkaitan dengan kependudukan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X