Sentil Pemkot, PDIP Kota Depok: Kami Hadir Tanpa Perbedaan

- Sabtu, 30 April 2022 | 04:31 WIB
Pengurus DPC PDIP Kota Depok membagikan takjil pada warga (Foto: Istimewa)
Pengurus DPC PDIP Kota Depok membagikan takjil pada warga (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi kita umat Islam. Di bulan suci ini, semua berlomba untuk memberikan yang terbaik. Salah satunya seperti yang dilakukan para pengurus DPC PDIP Kota Depok.

Dengan program berbagi berkah Ramadhan bersama keluarga Besar DPC PDIP Kota Depok, sejumlah kader banteng moncong putih itu memberikan bantuan bagi kaum dhuafa dan yatim di berbagai kelurahan di kota ini.  

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan, itu adalah program tahunan yang diselenggarakan sejak kepemimpinannya tahun 2010. 

"Alhamdulillah tahun ini kami telah menyebarkan lebih dari 150.000 sembako, santunan yatim, dan takjil kepada dhuafa, anak yatim dan piatu, pekerja sektor informal, dan lansia yang tersebar di 63 Kelurahan di Depok," katanya dikutip pada Minggu, 30 April 2022.

Baca Juga: Alhamdulillah! 660 Mitra Pulang Kampung Lewat Mudik Bareng Gratis

Baca Juga: Hiswana Migas Depok Pastikan Kuota Elpiji Tabung Melon Aman Selama Hingga H+7 Lebaran

Senada dengan itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Depok, Ikravany Hilman mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan spesial bagi umat Islam. Dan ini merupakan tahun pertama umat Islam Indonesia menjalani Ramadhan paska pandemi Covid-19.

"Karena itu, melalui program ini DPC PDI Perjuangan ikut aktif memberikan yang terbaik, salah satunya dengan memberikan paket sembako pada masyarakat tidak mampu," tuturnya.

"Dikala Pemkot Depok hanya menjalankan Ramadhan untuk kelompoknya saja, kami hadir menjawab semua kebutuhan rakyat tanpa memandang perbedaaan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X