Penjelasan Wali Kota Depok Tentang Maju Bersama, Tema yang Diusung pada Hari Jadi ke-23 Kota Depok

- Rabu, 27 April 2022 | 22:09 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Dirinya menyampaikan soal perbedaan data hingga menyebabkan PPKM Depok masih dijalankan pada level 2. (Dok Diskominfo Depok)
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Dirinya menyampaikan soal perbedaan data hingga menyebabkan PPKM Depok masih dijalankan pada level 2. (Dok Diskominfo Depok)

DepokToday.com - Maju Bersama! Itulah kata yang terlontar dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di Hari Jadi ke-23 Kota Depok, Rabu 27 April 2022.

Maju Bersama, kata wali kota Depok, adalah tema yang diusung pada peringatan HUT ke-23 Kota Depok tahun ini.

Dijelaskan wali kota Depok, tema Maju Bersama diambil karena maju adalah sebuah keniscayaan yang harus dicapai.

"Sengaja kita ambil tema maju bersama kerena maju adalah sebuah keniscayaan yang harus di capai oleh setiap kota dan kabupaten di dalam pelayanan dan juga di dalam pemberdayaan masyarakat, jadi semuanya harus maju," ujar wali kota Depok dikutip berita.depok.go.id.

Baca Juga: Terjaring OTT KPK, Ternyata Bupati Bogor Ade Yasin Terlilit Hutang Hingga Ratusan Juta

Baca Juga: Nongol di Rutan Kelas I Depok, Menkumham Yasonna Laoly Sampaikan Pesan Ini

Menurut dia, inti dari kepemimpinan dalam pemerintahan adalah influence, yaitu melakukan perubahan, memberikan pengaruh yang positif dalam kehidupan masyarakat di kota maupun di kabupaten.

"Tentunya dalam kebhinekaan dalam kebersamaan, bukan sekadar pentahelix lagi sekarang, tapi pentahelix dengan tujuh komponen yang sama-sama, yuk kita bareng-bareng" jelasnya.

"Semuanya saling mendukung termasuk BPJS Ketenagakerjaan yang sekarang berkolaborasi dengan kita, tanpa mereka kita tidak akan bisa sukses, termasuk masyarakat, termasuk insan media," tandasnya.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X