Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Ucapkan Selamat HUT ke-23 Kota Depok, Ini Harapan Mereka

- Rabu, 27 April 2022 | 20:38 WIB
Anies Baswedan (tengah) bersama Ridwan Kamil (kanan) makan bubur di Kota Bandung ditemani musisi setempat yang bernama Ganjar.(Foto: Tangkapan layar dari jabarprov.go.id)
Anies Baswedan (tengah) bersama Ridwan Kamil (kanan) makan bubur di Kota Bandung ditemani musisi setempat yang bernama Ganjar.(Foto: Tangkapan layar dari jabarprov.go.id)

DepokToday.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Depok.

Seperti diketahui, Kota Depok memperingati HUT ke-23 tahun pada hari ini, Rabu 27 April 2022.

Sebagai pimpinan tertinggi di wilayah Jawa Barat, Ridwan Kamil, berharap di HUT ke-23 Kota Depok sinergisitas antara Pemkot Depok dengan Pemprov Jawa Barat semakin erat.

Kang Emil, begitu sapaan akrab Ridwan Kamil, menyatakan siap mendukung pembangunan di Kota Depok.

Baca Juga: Link Twibbonize Hari Jadi ke-23 Kota Depok Buat Foto Profil WA dan Medsos

Baca Juga: Ini Sederet Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-23 Kota Depok, Ada Apa Saja Ya?

Logo HUT ke-23 Kota Depok.(Foto: Diskominfo Kota Depok)

"Khususnya dalam pembangunan, Pemprov Jabar (Jawa Barat-red) akan selalu mendukung pembangunan yang ada di Kota Depok. Agar pembangunan Kota Depok menjadi yang terdepan di Jawa Barat," kata Ridwan Kamil.

"Ayo kita wujudkan lingkungan ramah, aman, adil dan nyaman untuk seluruh warga Depok. Semoga Kota Depok semakin maju, berbudaya dan sejahtera," tambah Ridwan Kamil seperti dikutip berita.depok.go.id.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X