Begini Cara Serdik Sespimmen Polri Bikin Warga Cidadap Sumringah Jelang Lebaran

- Selasa, 26 April 2022 | 19:25 WIB
Peserta Serdik Sespimmen Polri DikbReg ke-62, Kompol Deddy Kurniawan berbagi bantuan untuk warga dan anak yatim (Foto: Istimewa)
Peserta Serdik Sespimmen Polri DikbReg ke-62, Kompol Deddy Kurniawan berbagi bantuan untuk warga dan anak yatim (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Sejumlah peserta didik sekolah staf dan pimpinan menengah atau Serdik Sespimmen Polri, menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Ledeng Cidadap, Kota Bandung

Berlokasi di Markas Polsek Cidadap, para Serdik Sespimmen Polri ini membagikan bantuan berupa paket sembako hingga santunan anak yatim. 

Salah satu siswa Serdik Sespimmen Polri DikbReg ke-62, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan menyebut, kegiatan ini adalah bagian dari bukti kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan. 

"Mungkin tak seberapa, namun kami berharap ini (bantuan) dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, terlebih di bulan Ramadhan ini," katanya dikutip pada Selasa, 26 April 2022. 

Adapun jumlah Serdik yang hadir dalam kegiatan itu sebanyak delapan orang.

Baca Juga: Dinkes Kota Depok Imbau Masyarakat Perhatikan Hal Ini saat Memilih Takjil Berbuka Puasa

Kompol Deddy Kurniawan berbagi bantuan (Foto: Istimewa)

Giat baksos Ramadhan Serdik Sespimmen Polri diberikan kepada Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Wisma Putra di Jl. Ciumbuleuit 105, Hegarmanah Kecamatan, Cidadap, Kota Bandung.

"Naksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut adalah merupakan wujud kepedulian bersama dari Serdik Sespimmen Polri Dik Reg ke-62 sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa agar mereka merasa tidak sendiri di tengah keterbatasan dalam hidupnya dan dengan bantuan yang diberikannya dapat meringankan beban saat Ramadhan," jelasnya lagi. 

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X