Sidak Vaksinasi di Depok, Kapolda: Lumayan Termasuk Tinggilah

- Minggu, 24 April 2022 | 13:40 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Irman saat melkukan sidak vaksinasi di wilayah Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Irman saat melkukan sidak vaksinasi di wilayah Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.comKapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menyebut, jumlah capaian vaksin booster di wilayah aglomerasi seperti Depok, Bekasi dan sekitarnya saat ini sudah mencapai 30 persen. Berbagai upaya pun telah dilakukan untuk mempercepat program tersebut, utamanya jelang arus mudik.

Hal itu diungkapkan Kapolda saat melakukan pengecekan secara langsung gerai vaksinasi di wilayah Beji, Depok pada Minggu, 24 April 2022.

Di tempat tersebut, Kapolda menyempatkan diri untuk berinteraksi secara langsung dengan sejumlah warga yang menjalani vaksin booster. Mereka yang hadir bahkan mendapatkan hadiah berupa minyak goreng.

Baca Juga: Hari Pertama Anjuran Mudik Lebih Awal, Menhub Minta Dukungan Media Massa untuk Lakukan Hal Ini

Baca Juga: IJTI Kota Depok dan Universitas Pancasila Santuni Yatim dan Wanita Pejuang Keluarga

Irjen Fadil Imran juga mengatakan, program ini akan terus dilancarkan di seluruh jajaran Polda Metro Jaya, utamanya jelang mudik Lebaran.

“Saya mau lihat, apakah itu betul-betul dikerjakan apa tidak. Alhamdulillah ternyata ini setiap hari dikerjakan, tidak ada hentinya melayani masyarakat, seiring arahan Bapak Presiden, yakni booster, booster, booster,” katanya di dampingi Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran foto bersama warga Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

Ia mengungkapkan, untuk wilayah aglomerasi ini, jumlah capaian vaksin booster telah berada diangka 30 persen, sedangkan untuk wilayah DKI Jakarta 50 persen.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X