HUT ke-23 Kota Depok, Idris Minta Pusat Perbelanjaan Kasih Diskon untuk Masyarakat

- Rabu, 13 April 2022 | 21:00 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris singgun data vaksinasi. (foto: CNBC)
Wali Kota Depok, Mohammad Idris singgun data vaksinasi. (foto: CNBC)

DepokToday.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris telah mengeluarkan himbauannya kepada masyarakat, instansi dan perusahaan yang berada di Kota Belimbing ini dapat memeriahkan hari jadi ke-23 Kota Depok.

Himbauan itu tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Depok No. 003/173-Diskominfo tentang Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Depok Tahun 2022 tertanggal 12 April 2022.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Depok agar berperan serta memeriahkan dan mensukseskan hari jadi ke-23 Kota Depok,” kata Idris dalam beleid tersebut.

Baca Juga: Menguak Jejak Nuroji, Kader Gerindra Depok yang Bertahan di Senayan

Salah satu dari poin himbauan itu, Idris menyebut sebagai bentuk memeriahkan HUT ke-23 Kota Depok, seluruh pusat perbelanjaan dapat memberikan diskon atau potongan harga.

“Memberikan potongan harga (diskon) berbelanja kepada masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan dan perusahaan rite," tambah Idris.

Idris mengatakan, himbauan itu sebagai upaya dalam mewujudkan tema yang diusung dalam peringatan hari jadi Kota Depok pada tanggal 27 April 2022 mendatang, yakni Maju Bersama.

PPKM Darurat, sejumlah pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan saat masuk ke pusat perbelanjaan Margo City. (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

Baca Juga: Hasil Survei Gerindra Tertinggi di Depok, Hamzah: Sangat Siap untuk Menang...

"Itu dimaknai sebagai ikatan kebhinekaan untuk maju bareng-bareng," kata Idris.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X