Kapolda Metro Jaya Kasih Hadiah ke Kapolsek Bojonggede Karena Berhasil Tangkal Tawuran

- Rabu, 6 April 2022 | 16:51 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kedua kanan) saat memberikan apresiasi kepada Polsek Bojonggede di Mapolrestro Depok, Selasa 5 April 2022. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kedua kanan) saat memberikan apresiasi kepada Polsek Bojonggede di Mapolrestro Depok, Selasa 5 April 2022. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Sektor Bojonggede karena berhasil mencegah terjadinya aksi tawuran utamanya saat bulan suci Ramadhan ini.

“Saya mendengar di Polsek Bojonggede, Kabupaten Bogor, namun masih masuk wilayah hukum Polres Metro Depok, Polda Metro Jaya ada keberhasilan pencegahan tawuran yang akhir-akhir ini marak dilakukan oleh kelompok remaja,” kata Fadil Imran di Mapolrestro Depok, Rabu 6 April 2022.

Fadil mengungkapkan, kebanggaannya atas kerja-kerja yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bojonggede karena dengan cermat dan teliti mendata kelompok-kelompok yang kerap melakukan aksi tawuran dan mencegahnya.

Baca Juga: Bocah 8 Tahun di Bojonggede Disiksa Ayah Tiri, Tubuh Penuh Luka Akibat Disetrika

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada Kapolsek Bojonggede yang telah berhasil mencegah tawuran sekaligus menangkap pelaku yang terlibat tawuran,” kata Fadil.

Fadil mengungkapkan, dengan diberikannya apresiasi ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kerja bagi polsek-polsek lain dibawah naungan Polda Metro Jaya agar dapat lebih giat dan aktif lagi dalam mengatasi permasalahan kamtibmas tersebut.

“Kalau kemarin, menunggu ada tawuran baru kita turun, tapi sekarang tidak. Kita datangi, berikan edukasi, lalu kemudian kita sambangi setiap malam,” kata Fadil.

Baca Juga: Fraksi PKS DPRD Kota Depok Setujui Usulan Pemkot Soal Raperda Perlindungan Pohon

“Untuk Pak kapolsek Bojonggede saya ucapkan terima kasih, dengan ini saya serahkan satu unit kendaraan bermotor yang akan memperkuat patroli dan mudah-mudahan termotivasi,” tambahnya.

Program Ada Polisi

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) berfoto dengan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, Selasa 5 April 2022. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X