SD Islam Dian Didaktika Raih Tiga Piala Felsi Kecamatan Cinere

- Selasa, 5 April 2022 | 06:00 WIB
Siswa Peserta Lomba Felsi dan Guru Pembimbing SD Islam Dian Didaktika Kota Depok.(Foto: Istimewa)
Siswa Peserta Lomba Felsi dan Guru Pembimbing SD Islam Dian Didaktika Kota Depok.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - SD Islam Dian Didaktika berhasil meraih tiga piala pada lomba Festival Literasi Siswa Indonesia (Felsi) tingkat Kecamatan Cinere, Rabu, 30 Maret 2022.

Tiga trofi itu diboyong SD Islam Dian Didaktika Kota Depok dari sebanyak lima kategori lomba yang diikuti mereka.

Adapun lomba yang diikuti SD Islam Dian Didaktika Kota Depok di ajang Felsi Kecamatan Cinere, yakni cipta syair, cipta pantun, menulis cerpen, membaca puisi, dan mendongeng.

“Dari lima kategori yang diperlombakan, kami berhasil memperoleh 3 piala untuk kategori lomba menulis cerpen, mendongeng, dan menulis syair. Alhamdulillah anak-anak sangat senang” ungkap Sri Mulyanih selaku pembimbing siswa di ajang tersebut.

Baca Juga: Ribut Sama Istri, Reza dan Anaknya Tewas Terpanggang di Kontrakan Depok

Baca Juga: Ikuti Jejak HRS, Habib Bahar Tolak Mentah-mentah Sidang Online, Ini Alasannya

Satu dari tiga piala pada kategori lomba menulis cerpen, mendongeng, dan menulis syair yang diikuti SD Islam Dian Didaktika Kota Depok.(Foto: Istimewa)

Yanih, sapaan akrab Sri Mulyanih, mengungkapkan, SD Islam Dian Didaktika berhasil mendapatkan juara 3 lomba menulis cerpen oleh ananda Hanna dari kelas 5D, juara 2 lomba mendongeng oleh ananda Ken kelas 3B, dan juara 1 menulis syair oleh ananda Icha kelas 4 A.

Semoga dengan diadakannya Lomba-lomba terkait literasi ini semakin meningkatkan kemampuan dan ketertarikan siswa dalam membaca dan kegiatan literasi secara umum” tutup Yanih.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X